6 Cara Memperindah Bentuk Payudara

Pada dasarnya, payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat vital, terutama bagi para kaum wanita. Sebagai salah satu organ tubuh, payudara tentu memiliki fungsi tersendiri yaitu sebagai organ untuk menyusui. Namun saat ini payudara bagai sebagai besar orang dianggap sebagai salah satu bagian tubuh yang dapat menunjang penampilan.

Namun, pada umumnya setiap orang mempunyai ciri khas payudara yang berbeda beda. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi bentuk payudara seorang wanita, seperti ras, tinggi dan berat badan, gen, atau bahkan faktor lingkungan. Oleh karenanya, sebagai wanita  Asia, tentu ukuran dan dan bentuk payudara kita akan cenderung lebih kecil dari para wanita yang berasal dari Eropa.

Meskipun terdapat beberapa perbedaan bentuk payudara pada setiap wanita, namun ada beberapa bentuk payudara yang dinilai oleh banyak kalangan baik dari kaum pria maupun kaum wanita itu sendiri. Salah satu bentuk payudara yang dianggap mempunyai keindahan adalah payudara yang mempunyai ukuran yang lebih besar, payudara membulat seperti mangkuk atau  buah melon, payudara dengan ukuran yang lebih kecil namun kencang, payudara yang montok, padat dan berisi.

Dengan beberapa kriteria bentuk payudara yang dianggap indah oleh sebagai orang tersebut, maka bagi wanita yang  mempunyai bentuk payudara selain dengan bentuk di atas, tentu mereka akan merasa minder.  Oleh karenanya, apabila saat ini Anda merasa payudara yang anda miliki kurang menarik, seperti payudara dengan ukuran yang kecil, payudara  datar, atau bahkan payudara yang kendur, maka sebaiknya Anda menerapkan 6 cara jitu berikut untuk memperindah bentuk payudara.

1. Memperbesar Ukuran Payudara
Salah satu cara memperindah bentuk payudara yang bisa Anda lakukan ialah dengan memperbesar ukuran payudara Anda.  Payudara dengan ukuran yang besar tentu akan terlihat lebih menarik, seksi, dan menggairahkan para kaum pria. Sehingga  hingga saat ini mungkin sudah banyak kaum wanita yang telah berusaha keras untuk memperbesar ukuran payudara mereka.

Saat ini para artis Indonesia seperti Julia Peres, Nikita Mirzani, hingga Dewi Dersik dianggap wanita seksi karena mereka mempunyai ukuran payudara yang besar. Bahkan, banyak artis hollywood yang juga melakukan operasi pembesaran payudara demi menciptakan payudara yang lebih indah. Oleh karenanya, untuk memperindah payudara Anda, salah satu hal yang sangat pentung untuk memperindah bentuk payudara Anda adalah  dengan memperbesar ukuran payudara Anda.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memperbesar payudara yaitu dengan menggunakan obat-obat herbal seperti daun jarak, daun adas, atau kacang panjang yang diramu sedemikian rupa. Biasanya ramuan tersebut dijadikan masker yang untuk payudara.

Selain menggunakan obat tradisional, cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk memperbesar ukuran payudara Anda adalah  dengan melakukan pijat payudara. Biasanya pijat payudara dilakukan setiap pagi selama 15 hingga 30 menit. Secara medis, memperbesar ukuran payudara dengan menggunakan terapi pijat payudara ini sangat efektif, bahakan bagi wanita yang mempunyai bentuk payudara datar sekalipun.

2. Membuat Payudara Lebih Kencang
Selain memperbesar ukuran payudara, hal penting untuk memperindah bentuk payudara adalah membuat payudara Anda agar nampak lebih kencang. Payudara yang kencang memang dipandang sebagian besar orang sebagai bentuk payudara yang lebih indah.

Dengan bentuk payudara  yang kencang juga membuat seorang wanita akan nampak lebih seksi, terlebih jika didukung oleh tinggi dan berat badan yang ideal. Meskipun payudara seorang wanita tidak memiliki ukuran yang besar, namun apabila bentuk payudara lebih kencang, tentu hal ini tetap menjadi nilai tambah buat Anda.

Karena bentuk payudara yang padat dan kencang  dianggap sebagai bentuk payudara yang indah, maka tidak heran apabila banyak kaum wanita yang juga melakukan operasi untuk mengencangkan payudara mereka. Pengencangan payudara ini biasa dilakukan dengan menggunakan bahan silicon. Oleh karenanya agar payudara Anda terliat semakin menarik dan lebih indah, maka buatlah payudara Anda  agar lebih kencang, padat, dan berisi.

3. Melakukan Senam dan Berenang
Untuk mengencangkan payudara sebenarnya bisa kita lakukan tanpa menggunakan produk pengencang payudara tertentu atau bahkan melakukan operasi untuk mengencangkan payudara. Selain akan menghabiskan banyak biaya, cara tersebut tentunya juga akan berdampak negatif bagi tubuh Anda pada kemudian hari.

Sebaliknya, untuk mengencangkan payudara, Anda bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang sekiranya lebih aman, murah, dan bahkan justru membuat Anda lebih sehat, salah satunya adalah  melakukan olah raga. Adapun jenis olahraga yang dapat mengencangkan bentuk payudara Anda ialah senam. Selain sebagai kegiatan yang menyenangkan, senam ternyata juga mampu membuat payudara Anda lebih kencang, tubuh lebih langsing, dan tubuh terlihat lebih menarik.

Selain itu, anda juga bisa melakukan renang secara rutin agar membuat bentuk payudara Anda lebih kencang dan padat, Dengan berenang secara rutin, maka otot-otot yang berhubungan dengan otot payudara akan bekerja dengan baik. Sementara itu, dengan adanya air dingin akan sangat berguna untuk melancarkan peredaran darah di sekitar payudara Anda.

4. Menghindari Segala Kebiasaan yang Dapat Merusak Bentuk Payudara
Sementara itu, untuk memperindah bentuk payudara Anda, maka tips selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan menghindari segala aktivitas atau kebiasaan yang dapat merusak bentuk payudara Anda. Adapun kegiatan atau kebiasaan yang dapat merusak bentuk payudara pada wanita adalah jarang menggunakan bra pada saat menyusui yang dapat mengendurkan payudara.

Sementara itu, sebaiknya Anda menghindari kebiasaan sering mandi dengan air panas karena dapat membuat payudara Anda dapat mengkerut, atau kebiasaan tidur dengan posisi telungkup yang dapat yang dapat menekan payudara yang akhirnya akan membuatnya semakin kempes. Selain itu, agar ukuran dan bentuk payudara tetap ideal, sebaiknya anda tidak melakukan diet yang ketat, karena jika Anda terlalu kurus, tentu juga akan mengurangi lemak payudara Anda.

5. Memilih Bra dengan Ukuran yang Pas
Selain beberapa cara di atas, cara untuk memperindah bentuk payudara yang  selanjutnya ialah dengan  memilih ukuran bra.  Dengan menggunakan bra yang pas dengan ukuran payudara Anda, maka selain akan membuat Anda lebih nyaman, juga akan membuat payudara Anda semakin terbentuk lebih sempurna. Meskipun pembentukan ini terjadi dalam waktu yang lebih lama, namun jika cara ini Anda terapkan dengan rutin, maka dalam jangka panjang bentuk payudara Anda nampak lebih indah.

6. Membiasakan tegak dan Hindari Kegiatan Membungkuk
Untuk memperindah bentuk payudara selanjutnya yang bisa Anda lakukan ialah dengan mengimbanginya dengan postur tubuh yang tegak dan ideal. Cara ini bisa anda lakukan dengan membiasakan tubuh kita selalu tegak, baik dalam saat kita duduk, maupun berdiri. Jika meskipun bentuk payudara Anda lebih besar dan kencang, namun jika tubuh Anda membungkuk, tentu pada akhirnya juga akan mengurangi daya tarik penampilan Anda, termasuk keindahan bentuk payudara Anda .

Oleh karenanya, agar bentuk payudara semakin indah, maka kita juga harus mengimbanginya dengan postur tubuh yang  lebih tegak dan lebih ideal. Dengan cara-cara untuk memperindah bentuk payudara seorang wanita, sebaiknya anda tidak perlu merasa minder dengan bentuk payudara Anda yang sekarang, karena banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memperindah bentuk payudara Anda .
Terimakasih anda telah membaca artikel :
6 Cara Memperindah Bentuk Payudara

Info Artikel
info Description: 6 Cara Memperindah Bentuk Payudara
Rating: 4.5
Reviewer: Dwi Prasetyo
ItemReviewed: 6 Cara Memperindah Bentuk Payudara

Terimakasih atas kunjungan anda, kalau mau copy-paste sertakan sumbernya ya ,,,
Tinggalkan sebuah komentar, tetap enjoy ...